Monday, December 9, 2013

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak
Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak -Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang terjadi di akibatkan oleh gangguan otak ,gangguan otak yang terjadi merupakan bersifat mendadak atau sementara dan setelah itu normal seperti biasanya.namun banyak kehawatiran yang terjadi jika si anak ini dalam posisi yang berbahaya akan berakibat fatal untuk kondisi tubuhnya.

Gejala epilepsy yang berulang ulang akan menyebabkan si ibu khawatir dan sangat membahayakan sekeliling, otak yang bersifat variable seakan di sebabkan muatan listrikabnormal terhadap sel sel syarap otak.


Penyakit Epilepsi Menurut Strukturalnya:


  • Penyakit Epilepsi Partial Seizure , Penyakit ini mempunyai Gejalanya, anak suka melamun atau bengong tapi masih sadar akan sekelilingnya.
  • Penyakit  Epilepsi Generalized Seizures Penyakit ini mempunyai  Gejalanya, melamun yang berlanjut menjadi tak sadarkan diri plus badan lemas ,letih dan lesu untuk beberapa waktu tertentu, dan biasanya itu terjadi ketika si anak atau penderita mengalami kelelahan atau aktivitas jantung meningkat akan sangat berbahaya.
  • Penyakit  Epilepsi General Tonic Clonic Seizure Penyakit ini terjadi, bila kondisi pasien yang memungkinkan terjadi gangguan organik di dalam otaknya sudah banyak. penderita seperti ini biasanya dia tak sadarkan dirinya diiringi dengan hentakan seluruh badan atau kejang-kejang selama satu sampai tuga menit.
  • Penyakit  Unclassifed Epileptic Seizures Penyakit ini mempunyai Gejalanya biasanya epilepsi ini akan membuat seseorang langsung tak sadarkan diri diiringi dengan kejang-kejang dan dengan penyebab epilepsi yang sudah tak bisa terdeteksi.

Apa Sih yang Harus Dihindari Penderita Epilepsi


Banyak hal yang harus di hindari jika penderita epilepsy,lebih baik temani anak anda saat bermain,jangan biarkan pikiran kosong pada penderita yang akan menyebabkan terjadinya kejang mendadak , hindari di sekitar tubuhnya yang berbau tajam atau dapat membahayakan dirinya.

Cara Mengobati Penderita Epilepsi Pada Anak


Penyakit Epilepsi pada anak dapat disembuhkan, yaitu dengan cara pengobatan herbal atau pengobatan secara medis. Di sini anda tidak perlu khawatir lagi kaena obat herbal ini sangat ampuh untuk mengobati epilepsi pada anak maupun dewasa.

Jelly gamat gold g yang sudah di kenal sejak jaman dulu sampai sekarang sangat bagus untuk mengobati penyakit epilepsi yang terdapat bagian gangguan otak,ingin lebih tahu tentang obat tradisional epilepsi sebagai obat herbal hanya dengan jelly gamat gold g yang keampuhanya sudah teruji di Negara asia tenggara.

Demikian paparan tentang Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak di web kutono

Untuk yang ingin melakukan pemesanan cara mengobati epilepsi pada anak bisa menghubungi kami dengan format sms Di bawah ini

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments