Tuesday, December 24, 2013

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami
Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami - Jika sudah terjadi penyakit asam lambung naik ke kerongkongan tentunya anda tidak akan merasa nyaman perut seperti kembung dan gas yang keluar dari kerongkongan perlahan dan banyak yang meneandakan penyakit maag.

Pengobatan seperti apa dan bagaimana sih jika terjadi penyakit asam lambung naik supaya tidak panik kita harus tahu dulu apa itu asam lambung.

Penyakit Asam Lambung Itu Apa?

Asam merupakan sebagai pencerna atau untuk mengiling giling makanan di dalam perut dan sebagai aktivasi protein di dalam makanan oleh enzim pencernaan.Kita tahu bahwa kadar asam yang terdapat pada asam lambung seperti  pH 1,5-3,5 (asam) yang terdiri dari asam hidroklorida, kalium klorida dan natrium klorida.
   
Asam lambung sangat dibutuhkan dalam membantu proses pencernaan. Tanpa adanya asam lambung, makanan tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita tidak dapat diserap dengan baik. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan kadar asam lambung yang seimbang di dalam tubuh.

Lambung Sehat Aktifitas Lancar


Jika kita mempunyai lambung sehat tentu segala aktifitas lancar kenapa bisa begitu ,asam lambung di tubuh kita tidak menggangu kondisi tubuh dan lambung di dalam tidak mengalami iritasi beda dengan yang sakit akan mengalami iritasi.

Asam Lambung Naik Memiliki Refluks


Jika kita memproduksi asam lmabung yang berlebih akan menyebabkan refluks seperti : batuk , sakit tenggorokan , sulit menelan, ait liur banyak , mulut pahit, asam , mual.


Perbedaan Asam Lambung VS Maag


Serupa tapi tak sama , asam lambung merupakan memilki kadar asam yang tinggi  atau GERD yang menyebabakna nyeri dada yang menyebabkan asam lambung bias naik ke mulut.Untuk penyakit maag memiliki iritasi atau perdangan lambung ,gastritis luka pada lambung dan yang merasakan Cuma pada lambung.

Pemicu Naiknya Asam Lambung


Makan yang banyak atau yang berlebih , Telat makan, merokok, dll akan mempengaruhi  kondisi asam lambung,maka dari itu jagalah pola makan atau gaya hidup kita haru di rubah maksudnya gaya hidup sehat yang kita harapkan.

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami dengan jelly gamat,Kenapa Jelly gamat dapat mengobati asam lambung karena bahan yang terbuat dari tripang yang sangat bagus untuk mengobati asam lambung ,maag (gastritis) dan masalah pencernaan lain .Untuk mengetahui apa itu jelly gamat

Demikian postingan tentang Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Alami semoga bermanfaat dan bila ingin melakukan pemesanan bisa



Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments