Wednesday, February 19, 2014

Obat Herbal Penyakit Lepra

Obat Herbal Penyakit Lepra
Obat Herbal Penyakit Lepra - Pembahasan kali ini tentang suatu penyakit yang di sebut dengan lepra atau kusta,sebelum ke pengobatan penyakit kusta alangkah baiknya kita simak dulu penyakit lepra ini.
Definisi Penyakit Lepra.

Penyakit lepra sudah tidak asing lagi untuk di Indonesia,penyakit ini mempuyai bakteri atau virus bakteri Mycobacterium Leprae.Banyak seklai yang mencolok di hasilkan penyakit ini terutama pada kulit dan system syaraf.

Lepra merupakan penyakit yang berbahaya,kulit lesi kronik yang sering banyak di hasilkan oleh Mycobacterium leprae yag menyebabakna anggota tubuh kita bisa hilang di karena kan tekena penyakit lepra.

Harus kita ketahui bahwa jika penyakit lepra atau kusta tidak harus ada yang kehilangan anggota tubuh seperti ibu jari atau tuas jari , pencegahan dapat di lakukan sejak dini karena pada umumnya penceghan tergantung pasien gimana cara pola hidup sehat dan memilki pengobatan secara medis maupun herbal.

Penyakit Lepra dan Gejalanya

  • Otot yang tidak kuat lagi atau lemah
  • Ada rasa seperti mati rasa pada jari atau kaki / anggota tubuh lainya
  • Luka pada kulit seperti Panu,kadas,kurap
  • Demam yang berkepanjangan
  • Kulit seperti lampu merah/ berwarna merah
  • Luka terhadap kulit sering lama sembuh dan seringnya melepuh

 Pengobatan Penyakit Lepra

Untuk pengobatan penyakit lepra ada beberapa ada yang dengan medis atau juga dengan herbal ,tapi kami di sini menawrkan dengan obat herbal penyakit lepra.

Obat herbal penyakit lepra di sini merupakan obat herbal jelly gamat gold g yang memilki keampuhan untuk mengobati penyakit lepra,Khasiat jelly gamat gold g sudah tidak di ragukan lagi karena memiliki gamapeptide,

Jika ingin melakukan pemesanan Obat Herbal Penyakit Lepra bisa menghubungi kami dengan format sms :


Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments