Saturday, August 8, 2015

Cara Diagnosis dan Penyebab Herpes Genital

Cara Diagnosis dan Penyebab Herpes Genital - Ketika infeksi yang terjadi, diagnosis genital herpes dapat dilakukan dengan mudah dan tepat. Untuk mendiagnosa genital herpes, dibutuhkan sampel blister cairan dari luka muncul. Untuk mengetahui apakah kita menderita herpes simpleks, sampel ini diambil dan diteliti di laboratorium.

Selain tes menggunakan sampel cairan pemotongan herpes, kehadiran antibodi terhadap herpes virus juga dapat diperiksa melalui tes darah.

Cara Diagnosis dan Penyebab Herpes Genital


PCR atau polimerase reaksi berantai tes juga dapat dilakukan untuk mendiagnosa adanya virus herpes simpleks. Tes ini dapat memeriksa keberadaan dan jenis HSV yang telah mengganggu tubuh melalui sampel darah atau cairan tubuh.

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu selain genital herpes, Anda mungkin perlu untuk dokter spesialis untuk menerima perawatan khusus. Infeksi yang terjadi dapat berdampak ke bagian lain dari tubuh.

Untuk wanita hamil yang terinfeksi herpes, Anda segera akan melihat dokter spesialis kandungan. Infeksi yang terjadi pada wanita hamil dapat menginfeksi bayi yang sedang mengandung.

Pasien herpes kelamin yang memiliki masalah dengan sistem kekebalan tubuh juga perlu ke dokter spesialis. Serta Cacat, pasien HIV/AIDS dan kanker.

Penderita kondisi kesehatan herpes kelamin adalah sangat berpengaruh terhadap panjang tidak adanya infeksi berlangsung dan juga tingkat keparahannya.


Penyebab Herpes Genital


Herpes simplex virus dapat ditularkan dari penderita tanpa gejala apapun. Tetapi tingkat penularan virus ini akan lebih tinggi jika infeksi sedang kambuh. Herpes simpleks penderita disarankan untuk tidak memiliki hubungan seksual sementara memiliki luka terbuka.

Jika ada luka terbuka atau lepuh di mulut, tidak mencium pasangan Anda. Berbagi mainan seksual juga dapat mengirimkan virus. Jika Anda ingin berbagi, pastikan untuk mencuci pertama.

Meskipun tidak sepenuhnya menghilangkan risiko mendapatkan genital herpes, kondom dapat membantu menghambat transmisi. Penggunaan kondom dapat melindungi diri Anda dan pasangan Anda. Namun perlu diingat bahwa kondom hanya mencakup penis hanya. HSV dapat ditularkan melalui kontak dengan bagian lain dari tubuh seperti mulut ketika oral seks atau anal ketika anal seks.

Jika Anda atau Anda merasa pasangan resiko terinfeksi HSV, tergesa-gesa untuk melakukan tes untuk memastikan diagnosis. Perlu diingat bahwa gejala sangat ringan, begitu banyak orang tidak menyadari terinfeksi dengan virus ini.

Herpes simplex virus tidak dapat bertahan lama pada objek di luar tubuh manusia. Virus ini kebutuhan tubuh manusia untuk bertahan hidup. Tapi tidak ada salahnya untuk menghindari risiko penularan dengan do tidak berbagi handuk atau pakaian.baca juga Obat Herbal Herpes

Pada wanita hamil

Bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan atau hamil dan diduga memiliki herpes, disarankan untuk melakukan tes infeksi OBOR. OBOR adalah sekelompok virus yang terdiri dari toxoplasmosis, rubella, Cytomegalovirus, herpes simplex virus dan virus lainnya (misalnya sifilis, cacar air, gondongan, parvovirus dan HIV). Tes dilakukan untuk memastikan OBOR status infeksi herpes pada ibu bahwa jika terdiagnosis, penanganan positif dapat dilakukan agar janin tidak terinfeksi dengan virus



Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments