Thursday, August 29, 2013

Obat Tradisional Epilepsi



Obat Tradisional EpilepsiObat Tradisional Epilepsi mengucapkan selamat datang di blog tentang kesehatan herbal yang sedang ramai karena keampuhanya utnuk mengobati penyakit epilepsi sudah banyak di buktikan oleh konsumen kami yang mana tidak sedikit pun efek samping jika mengkonsumsi jelly gamat gold g.


Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Epilepsi Paling Ampuh

Obat Tradisional Epilepsi Gamat
Saya akan menerangkan mengenai epilepsi yang saya dapat dari berbagai sumber dan pengalaman sendiri,Epilepsi merupakan penyakit yang terdapat pada syarap otak atau lebih detailnya terdapat gangguan system otak manusia yang akan menyebabkan penderita bengong ,  kesemutan ,dan  gangguan kesadaran yang disertai kejang kejang.Epilepsi sering juga di sebut sawan ataulebih umum dengan ayan,penyakit ini bukan karena virus maupun bakteri utnukmeredamnya memerlukan orang di sekitarnya.

Adapun Ciri-Ciri Penyakit Epilepsi di antaranya


  • Terdapat pusing
  • Terdapat pandangan berkunang-kunang
  • Terdapat alat pendengaran kurang sempurna
  • Terfdapat keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa
  • Terdapat penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan
  • Terdapat Semua urat-urat mengejang
  • Terdapat  lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Terdapat tangan menggenggam dengan eratnya
  • Terdapat  Acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat
  • Terdapat  Si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan

Testimoni Obat Tradisional Epilepsi


n a m a            : sarmaramahida manurung
u sia               : 25 tahun
alamat  asal    : tebing tinggi
Sakit             : epilepsi, tbc
type product  : gold-g

Saya sarmaramahida manurung mempunyai penyakit epilepsi,saya sering kambuh dalam 1 hari bias 4 -6 kali terjadi penyakit epielpsi tidak terduga dan menyebabkan tidak sadar,saya sudah mencoba ke gokter atau rumah sakit saraf namun penyakit itu sembuh hanya sesaat dan kambuh lagi dan membuat saya malis dengan meminum obat dari dokter karena di khawatirkan kimia yg terdapat pada obat menjadi penyakit komplikasi ke tubuh saya jadi saya hentikan.

Pada suatu hari ada petugas puskesmas yang membawa suatu obat tradisional epilepsi yaitu jelly gamat goold g karena khawatir dengan kondisi saya,saya coba minum 2 sendok makan 3xsehari kondisi badan dan otak saya terasa enak dan habius 2 botol saya tidak merasakan kambuh lagi penyakit epilepsinya

Demikianlah keampuhan Obat Tradisional Epilepsi dengan menggunakan jelly gamat gold g, bukti dan keampuhan sudah banyak orang yang merasakan jadi anda tidak usah ragu lagi. Untuk pemesanan gold g  ikuti panduan di bawah ini.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments