Saturday, August 31, 2013

Obat Tradisional Mioma

Obat Tradisional Mioma
Obat Tradisional Mioma yaitu dengan jelly gamat gold g,Kita harus tahu dulu apa itu yang namanya penyakit mioma. Penyakit mioma adalah penyakit tumor jinak yang letaknya terdapat pada dinding rahim kata mioma sering juga disebut dengan kata familiyar yaitu miom ,nyoma semaunya sama yang berasal dari salah satu sel fibro.

Ana pernah dengar penyakit mioma uteri dan anda tahu jika penyakit itu merupakan otot polos rahim yang sering di sebebnkan oleh beberapa hormone seperti hormone estrogen (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).

Tumor jinak sering terdpaat pada mulut rahim yang akan berkembang atau tumbuh maka dari itu di dalam mulut rahim tumor bias lebih dari satu dan penderita bias meraba dengan sendirinya karena bentuknya kenyal , bulat , maka dari itu harus di lakukan pengecekan secara rutin ,konon berate penyakit tumor ini bisa menyampai lebih dari 3 kg.

Gejala Yang Sering Terjadi pada Penyakit Mioma



  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa sakit atau nyeri karena tekanan tumor rahim dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ tubuh di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya,
  • Menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.



Obat Tradisional Mioma Merupakan Solusi Pengobatan Tanpa Operasi

Obat Tradisional Mioma

 

Jelly gamat gold g merupakan makanan kesehatan alami berkualitas tinggi. Terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut spesies stichopus hermanii dengan kualitas yang terbaik. Obat Tradisional Mioma  jelly gamat gold g menjadi pengobatan herbal terbaik saat ini. Karena terbuat dari 100% bahan alami, jelly gamat gold g menyembuhkan tanpa efek samping. Keampuhan Obat Tradisional Mioma ekstrak gamat/teripang mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. >>>>Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji >>>> khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-38.>>>> A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, >>>>Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. >>>>Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. >>>>Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. >>>>Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

 Testimoni yang sembuh dengan jelly gamat gold g


Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 7 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya..saya pulang dari rumah sakit tanpa operasi karena penurunan bentuk mioma atau semakin kecil nya penyakit yang saya derita setelah 2 hari mengkonsumsinya 2sendok makan3xsehari.

Untuk yang oingin melakukan pemesanan Obat Tradisional Mioma bisa melalui format Ku-Gold / berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap /No hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments