Wednesday, November 20, 2013

Inilah Pencegahan Penyakit Hepatitis A,B ,C

Inilah Pencegahan Penyakit Hepatitis A,B ,C

Inilah Pencegahan Penyakit Hepatitis A,B ,C - Banyaknya jenis hepatitis, membuat penanganan penyakit hepatitis juga berbeda antara satu dengan yang lainnya. Karena memerlukan upaya pencegahan dan pengobatan yang berbeda, diperlukan pemahaman yang baik bagi mereka yang menderita hepatitis, maupun tim medis yang menjadi penanggungjawab kesembuhan setiap pasien penderita hepatitis.

Untuk memperjelas perbedaan pencegahan hepatitis tersebut, artikel ini akan menjelaskan proses pencegahan terhadap tiga jenis hepatitis yakni hepatitis A, B, dan C.

Jenis hepatitis beraneka macam namun sering di istilahkan dengan Penyakit hepatitis a , Penyakit hepatitis b , penyakit hepatitis c dan prosesnya sering berbeda beda namiun intinya pengobatan hepatitis b sama yaitu pingin sembuh.

Mari kita bahas sedikit apakah pencegahan penyakit hepatitis b yang saya ulas dari berbagai sumber

Apakah Pencegahan Penyakit Hepatitis A

Penyakit yang di awali dengan kata A,Hepatitis A merupakan penyakit yang sering menyerang siapa aja terutama anak anakdan juga tidak memandang jenis usia atau pun kelamin.

Pencegahan bagi mereka yang terkena hepatitis di usia antara 1-18 tahun bisa dilakukan dengan memberikan vaksinasi dengan dosis 2-3 tetes sesuai dengan standar pengobatan yang telah ditentukan oleh pihak medis.
Sedangkan pemberian vaksin untuk orang dewasa harus lebih besar dosisnya dan waktunya juga panjang yakni antara 6-12 bulan, yang dihitung setelah dosis pertamanya.

Upaya pencegahan hepatitis juga bisa dilakukan dengan senantiasa menjaga kebersihan,kebersihan inti dari sehatnya tubuh kita kebersihan badandan kebersihan lingkungan juga memiliki factor seperti rumah maupun di lingkungan lain, agar terhindar bukan hanya virus hepatitis A, tetapi juga virus penyebab penyakit-penyakit yang lainnya.

Apakah Pencegahan Penyakit Hepatitis B


Semua pencegahan sama dan Tidak jauh berbeda dengan hepatitis A, diperlukan pemberian vaksin untuk melindungi diri dari serangan penyakit hepatitis B. Di perlukan Pemberian vaksinasi sangat optimal, terutama bagi mereka yang memiliki kecenderungan akan mengidap hepatitis B. Vaksinasi hepatitis B dapat melindungi Anda kurang lebih selama 15 tahun
.
Mereka yang terutama harus mendapatkan perhatian lebih untuk vaksinasi pencegahan hepatitis B ini, adalah mereka yang memiliki aktifitas seksual aktif, orang-orang yang bekerja dalam menangani atau berkaitan dengan darah, seperti pendonor atau pekerja laboratorium.

Selain itu, mereka yang rentan terkena penyakit hepatitis B seperti pengguna obat-obatan terlarang juga sebaiknya diberikan penyuluhan untuk mendapatkan suntikan vaksinasi hepatitis B ini.atau dengan mengkonsumsi jelly gaamt gold g.

Apakah Pencegahan Penyakit Hepatitis C


Sebenarnya, belum ada vaksin yang secara khusus diperuntukkan untuk mencegah tertularnya hepatitis C ini. Namun, upaya pencegahan tetap harus dilakukan, setidaknya untuk meminimalisir seseorang mengidap penyakit hepatitis C ini.

Vaksinasi seperti yang diberikan kepada pasien yang menderita hepatitis B juga termasuk langkah yang baik karena peranan vaksin memang cukup ampuh dalam mencegah masuknya virus ke dalam tubuh.
Selain itu, pencegahan juga dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan lingkungan karena virus apapun akan berkembang biak di lingkungan yang kotor dan jorok.

Rekomondasi penyakit hepatitis A,B ,C dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g sebgai obat tradisional hepatitis b paling efektif.

Demikian sedikit ulasan tentang pencegahan penyakit hepatitis a, b ,c semoga bermanfaat bagi kita sumber dari deherba[.]com dari web kutono

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments