Tuesday, November 19, 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Kronis

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Kronis Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Kronis - Penyakit Hepatiits B merupakan penyakit yang di sebebkan virus hepatitis B (HBV) yang intinya merusak atau menginfeksi salah satu hati yang sering di jumpai pada manusia.Dulu orang sering menyebut atau medis juga menyebut dengan kata ‘serum hepatitis” Penyebaran hepatitis sudah mencakup dunia termasuk di asia tenggara dan Indonesia. Penularan virus hepatitis B hasil dari paparan infeksi darah atau cairan tubuh yang mengandung darah.

Penyakit hepatitis b yang akut menyebabkan peradangan hati, muntah, penyakit kuning dan-jarang-kematian. Hepatitis B kronis pada akhirnya dapat menyebabkan sirosis hati dan kanker hati-penyakit yang fatal dengan respon yang sangat miskin untuk kemoterapi saat ini. Infeksi ini dapat dicegah dengan vaksinasi.
Pada 2004, ada 350 juta orang yang terinfeksi HBV di seluruh dunia. Nasional dan regional prevalensi berkisar dari lebih dari 10% di Asia untuk di bawah 0,5% di Amerika Serikat dan Eropa Utara. Rute infeksi termasuk transmisi vertikal (seperti melalui melahirkan), transmisi kehidupan awal horisontal (gigitan, lesi, dan kebiasaan sanitasi), dan transmisi horisontal dewasa (kontak seksual, penggunaan obat intravena).

Penularan Penyakit Hepatitis B Bisa Terjadi Melalui, diantaranya :


  • Salah Satunya melalui Jarum suntik maupun jarum tato yang sudah terkontaminasi
  • Salah Satunya  Sikat gigi
  • Salah Satunya  Pisau cukur
  • Salah Satunya  Tusuk kuping
  • Salah Satunya  Jarum bor gigi untuk melubangi gigi
  • Salah Satunya  Barang-barang yang digunakan oleh para carrier hepatitis b
  • Salah Satunya  Implikasi dari berhubungan seksual, berciuman dengan penderita hepatitis

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Kronis

Obat Tradisional Hepatitis B Kronis
Jelly Gamat Gold G merupakan Pengobatan Penyakit Hepatitis B Kronis istimewa terbuat dari teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki

  1. kandungan mineral
  2. mukolisakarida
  3. protein, kolagen
  4. glucasaninoglycans
  5. asam amino
  6. antiseptik
  7. chondroitin
  8. omega 3, 6, dan 9
  9. berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi.

Testimoni dari  Penderita Hepatitis B yang telah mengkonsumi Gamat Gold G


N a m a       : Dwijo Wasi Widyanto - U m u r        : 36 tahun - Alamat         : Sukabumi - Keluhan        : Hepatitis B - Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Jika anda ingin merasakan khasiat dan manfaat jelly gamat gold g sebagai pengobatan penyakit hepatitis b yang paling di rekomondasikan saat ini.Untuk yang ingin melakukan pemesanan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Kronis bisa dengan tlp dan sms formatnya :


Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments