Wednesday, June 18, 2014

Beragam Aneka Makanan Sehat Untuk Mencegah Penyakit Kanker Serviks

Beragam Aneka Makanan Sehat Untuk Mencegah Penyakit kanker Serviks
Beragam Aneka Makanan Sehat Untuk Mencegah Penyakit kanker Serviks - Kanker serviks adalah diantara penyakit yang paling banyak di alami wanita. Tubuh Kesehatan Dunia (WHO) menuturkan bahwasanya kanker serviks menduduki peringkat paling atas diantara bermacam style kanker yang memicu kematian pada wanita.

Buah Tomat

Diantara senyawa yg paling banyak terdapat dalam buah tomat merupakan betakaroten, khususnya likopen, yg oleh badan likopen ini di ubah jadi vitamin A. Berbarengan vitamin C serta vitamin E yg terdapat, bikin tomat punya pembawaan antioksidan.

Buah Wortel

Wortel miliki banyak kandungan gizi dan nutrisi benar-benar tinggi buat kita seluruhnya kerap kita makan terkadang buat camilan, namun kita tidak mengerti dapat kandungan didalamnya. Wortel yg umum di sajikan buat sayuran juga dapat di buat minuman jus yg miliki kandungan vitamin A serta C serta sebagian zat gizi yang lain.

Buah Alpukat

Nutrisi pada buah alpukat itu dapat diperlukan manusia dalam menyehatkan badan. Tersebut disini sebagian manfaat yg dipunyai oleh buah alpukat untuk mencegah kanker serviks.

Coklat


Kakao atau di kenal dengan nama ilmiah (Theobroma cacao) yakni coklat mempunyai kandungan vitamin A, B, C, D serta E serta juga mempunyai kandungan antioksidan serta flavonoid yang bisa bikin bunda luput dari radikal bebas yg dapat mencegah kanker.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang memiliki kandungan lemak gak suntuk sanggup melindungi kesehatan bunda. Riset yg paling akhir temukan bahwasanya minyak zaitun sanggup menghindar, sebagai obat kanker serviks serta menghentikan sel kanker. Terlebih dikonsumsi dengan cara pas serta teratur.

Baca Juga : Obat Tradisional Penyakit Kanker Serviks Paling Ampuh
Baca Juga : Penyebab Kanker Serviks


Demikian artikel Aneka Makanan Sehat Untuk Mencegah Penyakit kanker Serviks semoga bermanfaat

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments