Monday, June 16, 2014

Manfaat Khasiat Pisang untuk Mencegah Penyakit Asma

Manfaat Khasiat Pisang untuk Mencegah Penyakit Asma
Manfaat Khasiat Pisang Untuk Mencegah Penyakit Asma - Menyusul survey lain yang sudah menemukannya pertalian pada konsumsi buah yang kurang serta hubungannya dengan manfaat paru-paru rendah, Departemen Kesehatan di Inggris juga lakukan riset yang sama pada 2. 640 anak SD umur 5-10 th.. Mereka mengamati pertalian pada asma serta konsumsi buah, buah pisang pada teristimewa.



Manfaat Dan Khasiat Pisang

  • Turunkan berat tubuh dengan cara alami. Untuk anda yang mempunyai masalah dengan berat tubuh, maka teratur mengonsumsi buah ini mampu mendukung turunkan berat tubuh yang anda punyai. Ini karena, buah ini punya kandungan jumlah kalori yang relatif kecil.
  • Menyeimbangkan jumlah cairan dalam badan. Badan memerlukan jumlah cairan yang cukup untuk mendukung seluruhnya kemampuan organ dalam badan. Oleh sebab itu, kandungan kalium pada pisang amat utama untuk mendukung menyeimbangkan jumlah cairan dalam badan itu.
  • Gampang di serang penyakit seperti flu, batuk serta lain-lainnya...???. Awalilah makan buah pisang. Kandungan vitamin C pada buah ini mendukung menaikkan sistim kekebalan badan yang anda punyai.
  • Salah satunya untuk mencegah penyakit asma

Penelitian Penyakit Asma

Di Harvard School of Public Health, suatu riset pada 2. 000 siswa umur 16 serta 18 th., dijalankan pengujuan/test manfaat paru-paru serta konsumsi buah, juga memperlihatkan temuan yang sama bahwasanya kurangnya konsumsi buah mengandung resiko tambah besar pada kesehatan paru-paru.

Baca Juga Iini : Obat Tradisional Penyakit Asma Secara Alami
Baca Juga Ini :  Cara Mengobati Penyakit Asma Paling Ampuh Dan Pencegahan Penyakit Asma

Menurut studi yang ditunaikan pada 2011 oleh tim peneliti Imperial College London, bahwasanya makan pisang tiap tiap hari dapat mencegah dari diri dari penyakit asma. Peneliti itu mendapatkan bahwasanya anak yang makan 1 buah pisang /hari nyata nya alami penurunan resiko tanda-tanda asma sampai 34 %.




Demikian artikel tentang Manfaat Khasiat Pisang untuk Mencegah Penyakit Asma semoga bermanfaat.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments