Friday, September 20, 2013

Obat Tradisional Asam Lambung

Obat Tradisional Asam Lambung Obat Tradisional Asam Lambung >>> penyakit asam lambung hamper 75% di seluruh Indonesia mengalaminya karena penyakit ini dari pola hidup yang kurang sehat atau pola makanan sehari hari kita yang kurang di jaga. Misalkan makanan yang terlalu pedas, asam, serta makanan yang mengandung banyak penyedap rasa. dan Sayuran tertentu juga dapat memicu seperti kembang kol, kubis brussel, kol, dan brokoli juga dapat menyebabkan naiknya asam lambung dan yang tak kalah penting hindari kafein yang ada dalam teh, kopi, dan soda. Karena kafein menyebabkan sekresi asam lambung yang dapat menyebabkan masalah naiknya asam lambung.


Definisi Asam Lambung


Asam lambung merupakan suatu penyakit yang ada di pencernaan dalam tubuh kita yang berupa cairandan terdapat di dalam lambung. Kadar Asam lambung memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam ini memiliki peranan kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.jika pola makan kita tidak teratur atau tidak di jaga maka akan menyebabkan cairan asam lambung tinggi.

selain asam lambung yang berlebih lambung juga bisa terganggu akibat naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan bisa naik sampai kerongkongan.  adanya cairan empedu yang naik dapat menyebabkan gangguan pada lambung sampai menyebabkan kerusakan dinding dalam lambung. adanya pengosongan lambung yang lambat berakibat kontak makanan dan cairan lambung lebih lama dari biasanya dan hal ini tentunya akan menyebakan gangguan pada lambung


Berikut adalah beberapa gejala yang sering di alami oleh para penderita penyakit asam lambung diantaranya adalah sebagai berikut :



  • Penurunan berat badan. 
  •  Mual, terasa kembung kadang disertai muntah 
  •  Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut. 
  •  Penderita sering sendawa. 
  •  Kesulitan menelan. 
  •  Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Buang air besar berdarah kehitaman.


Jelly Gamat Gold Rekomendasi Terbaik Sebagai Obat Tradisional Asam Lambung Paling Ampuh.


Jelly Gamat Gold berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Seperti halnya penyakit Asam lambung biasanya terjadi karena Asam yang Berlebih dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat tradisional asam lambung di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit asam lambung dan juga Bagi penderita asam lambung terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita lambung untuk memperoleh asupan gizi.

berikut adalah kisah nyata sembuh dari penyakit asam lambung setelah mengkonsumsi obat tradisional asam lambung Jelly Gamat Gold G


N a m a             : Corina
U m u r              : 33 tahun
Alamat               : Teluk Betung
Keluhan             : Asam Lambung
Jenis Produk     : Jelly Gamat Gold G
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari  lebih 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit asam lambung. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum obat tradisional asam lambung Jelly Gamat Gold G yang disarankan oleh temanku untuk obat penyakit asam lambung sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. terima kasih untuk temanku yang mengenalkan produk Jelly Gamat Gold G kepadaku dan terima kasih juga untuk Jelly Gamat Gold G kini saya hidup sehat tanpa merasakan nyeri di lambung saya “
Demikian paparan artiekel Obat Tradisional Asam lambung dan pembuktianya semoga jelly gamat di jadikan solusi obat tradisional asam lambung,Untuk meluakukan pemesanan bisa melalui sms/tlp

Demikian Artikel Obat Tradisional Asam lambung di web kutono

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments