Thursday, September 26, 2013

Obat Tradisional Untuk Sakit Maag

Obat Tradisional Untuk Sakit Maag Obat Tradisional Untuk Sakit Maag - Sakit maag dan nyeri lambung merupakan gangguan pada sistem pencernaan yang sering terjadi. Terutama pada mereka dengan gaya hidup modern yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga mengabaikan pola makan yang benar.

Sakit maag atau gastritis adalah peradangan yang terjadi pada selaput lendir lambung yang dapat bersifat akut atau kronis. Gejala yang timbul biasanya berupa nyeri ulu hati, rasa perih di lambung atas, mual ataupun muntah-muntah.

Bagi penderita maag kronis, rasa sakit epilepsi akan kumat bila asam lambung meningkat. Peningkatan asam lambung bisa dipicu karena makan makanan pedas, makanan terlalu asam, makan terlalu banyak dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa gejala umum penyakit maag :


1.    Rasa mual sering kali timbul dan disertai rasa ingin muntah
2.    Ulu hati terasa sering nyeri dan perih serta diselingi rasa sesak nafas dan perut kembung dan juga mioma
3.    Kurang nafsu makan saat rasa mual itu datang, serta sering sendawa karena perut kembung.
4.    Kepala terasa pusing, sulit tidur serta suhu badan naik dan berkeringat dingin



Obat Tradisional untuk Sakit Maag dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Tradisional Untuk Sakit Maag
Obat Tradisional untuk Sakit Maag Jelly Gamat Gold G sangat efektif mengobati maag kronis secara alami tanpa operasi dan efek samping. Berikut testimoni pasien maag kronis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat maag keronis tradisional Jelly Gamat Gold G.

Testimoni Pasien Maag Kronis


Nama        : Indra bayu sekar aji
Umur        : 22 Tahun
Kota          : Kartasura
Keluhan    : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk     : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan Konsumsi Jelly Gamat


Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya  jelly gamat. Kemudian saya coba  jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari jelly gamat, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Kesaksian diatas merupakan bukti nyata khasiat Jelly Gamat Gold G. anda bisa langsung mencoba Obat Tradisional Untuk Sakit Maag Jelly Gamat Gold G  yang terjamin ampuh, terpercaya, kualitas terjamin dan tanpa efek samping.



Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments