Tuesday, November 26, 2013

Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung

Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung
Makanan Sehat Untuk Penderita Asam Lambung - Penyakit Asam lambung bisa saja menyebabkan penyakit kronis, seperti  asma, fibrosis paru atau kanker tenggorokan. Anda yang menderita penyakit ini mungkin perlu menghindari makanan terlalu pedas, buah dan sayuran yang mengandung asam, dan makanan lemak tinggi.

Makanan di dalam penyakit asam lambung merupakan jadi prioritas utama,karena dengan makana ini merupakan jadi acuan untuk menjadikan lambung kita sehat atau punya penyakit.Jika anda mempunyai porsi banyak lebih baik anda membuatnya jadi sedikit porsinya di karenakan makan makanan yang mempunyai porsi banyak merupakan pemicu terbesar dalam penyakit asam lambung . Selain itu, makan makanan dalam potongan besar dalam posisi duduk juga bisa memicu refluks asam lambung. Sebab ini menciptakan tekanan di perut. Ada baiknya anda memotong kecil-kecil makanan anda sebelum menyantapnya.

Dengan merubah pola hidup dengan makan porsi kecil telah merubah anda menjadi hidup sehat dengan asam lambung.

Ada Beberapa Makanan Sehat untuk Penderita Asam Lambung 



  • Daging harus tanpa lemak.


               > Dada ayam tanpa kulit
               > Daging sapi yang ramping
               > ikan.
               > Hindari makan daging dengan cara di goreng untuk menghindari bertambahnya lemak, lebih baik di masak dengan cara dibakar.



  • Buah dan Sayuran Tanpa kandungan asam



              > apel, pisang
              > stroberi
              > kentang panggang
              > Brokoli
              > Kubis
              > kacang polong
              > kacang hijau
              > wortel
              > zucchini.
              > Produk susu dan keju rendah lemak masih bisa juga anda konsumsi.


  • Makanan Biji-bijian


             > sereal gandum
             > outmeal
             > beras merupakan salah satu makanan yang aman dikonsumsi bagi penderita asam lambung, selain itu bisa juga sebagai penambah energi tubuh anda karena kandungan yang kaya akan karbohidrat.

Resiko penyakit asam lambung bisa terkena kapan saja dan di mana saja,jadi untuk yang punya porsi banyak lebih baik di kurangi resikonya dan alangkah baiknya jika makanan itu di potong kecil kecil atau dalam mengunyah makanan lebih lama supaya kerja lambung lebih sedikit.

Demikian sedikit artikel tentang Makanan Sehat untuk Penderita Asam Lambung semoga bermanfaat.Untuk yang ingin mencoba dengan obat asam lambung dengan jelly gamat gold g hanya di web kutono.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

1 comments: