Friday, June 27, 2014

Cara Kuno Merawat Kulit Wajah Dengan Masker Mentimun

Cara Kuno Merawat Kulit Wajah Dengan Masker Mentimun
Cara kuno Merawat Kulit Wajah Dengan Masker Mentimun - Nah saat ini Informasi kesehatan dapat coba membicarakan langkah menjaga muka dengan memanfaatkan bahan alami yakni buah timun. Buah mentimun terhitung kedalam diantara buah yg enteng buat anda miliki, baik itu dipasar tradisional mau pun pasar moderen. Jadi buah ini sesuai sekali untuk perawatan muka dengan cara alami.

Tak hanya diperlukan buat bahan dapur salad sayur, mentimun nyatanya mempunyai rahasia atau manfaat yang alami buat memelihara kesehatan kulit muka. khasiat buah dengan panjang bulat memanjang ini telah lama diperlukan buat alternatif perawatan muka tidak cuman gunakan kosmetik kecantikan tapi untuk yang lainya juga.

Tidak cuman fresh untuk disantap sehari hari, mmentimun yang sangat segar ini juga buat kulit muka Anda suapay bersih dan cantik jika untuk perempuan. Mentimun yang memiliki kandungan antioksidan serta silika benar-benar baik untuk berikan kesegaran muka serta melenyapkan jerawat serta buat kulit muka lebih sedap di pandang serta bersinar. Anda bisa buat ekstrak buah mentimun ini dengan enteng.

Boleh di lihat : Manfaat Cabe Rawit Untuk Kesehatan
Coba Do klik : Manfaat Buah Mahkota Dewa

Khasiat Mentimun Buat Wajah Kecantikan


  • Dapat menghilangkan lingkar hitam dibawah mata
  • Dapat menghilangkan bengkak pada mata
  • Dapat menghilangkan noda hitam pada wajah
  • Dapat menghilangkan Kulit yang terbakar cahaya matahari
  • Dapat menghilangkan pori-pori

Untuk merawat muka atau wajah supaya bersih dan bersinar bukan dengan mentimun saja,tapi dengna buah yang lain juga bisa seperti  alpuket , tomat, dan bengkuang yang sering di jadikan bahan untuk Merawat Kulit Wajah Dengan Masker.

Sekian dulu artikel Cara Kuno Merawat Kulit Wajah Dengan Masker Mentimun , cara yang dari kuno sampai moderen gak berubah.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments