Wednesday, June 25, 2014

Khasiat dan Manfaat Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh Kita

Khasiat dan Manfaat Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh Kita
Khasiat dan Manfaat  Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh Kita - Vitamin C adalah diantara Vitamin yang enteng sekali didapati pada buah-buahan yang punya rasa asam, seperti buah jeruk, melon, jeruk nipis, buah tomat serta bermacam buah sehat serta makanan sehat yang lain.

 Berapa study menjelaskan bahwasanya khasiat atau kegunaan vitamin C bisa turunkan persentase kolesterol serta bisa menghasilkan bahan kimia khusus pada otak. Tingginya kandungan antioksidan pada vitamin C dapat juga menghancurkan radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan beberapa sel dalam badan. Tersebut disini peranan serta khasiat dan manfaat vitamin C.

Khasiat dan Manfaat Vitamin C

  • Manfaatnya Untuk Kulit

Vitamin C punya kandungan antioksidan yg sangat banyak yg juga diperlukan oleh kulit kita, dimana antioksidan berperan untuk menetralkan radikal bebas yang menumpuk efek terkena paparan cahaya matahari. " Pemberian konsumsi vitamin C yg dikombinasikan dengan bahan yang lain mampu melakukan perbaikan sebagian sinyal tanda penuaan terhitung berbentuk garis-garis halus, pigmentasi yg tidak rata, warna kulit dan serta struktur, " kata Dr Mariusz Sapijaszko, direktur medis dari Youthful Image Cosmetic Surgery Clinic serta jugs seseorang profesor dermatologi di University of Alberta. Adalah diantara kegunaan atau manfaat vitamin C untuk kesehatan kulit tubuh kita.

  • Manfaatnya untuk penyakit kanker

Melawan penyakit kanker yaitu diantara guna vitamin C. Lebih dari satu wanita yg konsumsi banyak memiliki kandungan vitamin C dari makanan seperti buah-buahan atau sayur yan segar (bukan hanya dalam suplemen yang instan), resiko yang di timbulkan jika memiliki vitamin C akan lebih rendah terkena kanker payudara. Juga ada banyak study mengindikasikan bahwasanya guna vitamin C sanggup jadikan sbg toksin untuk beberapa sel kanker spesifik.

Baca artikel yang ini : Obat Tradisional Penyakit kanker Serviks Paling Ampuh

  • Dapat Mengontrol Darah Tinggi

Dorongan darah tinggi menjadi penyakit yang amat beresiko serta sanggup mengakibatkan kematian mendadak pada orang yang menderitanya.Dengan mengkonsumsi vitamin C dengan dosis yang direkomendasi dengan cara teratur sanggup mengontrol dorongan darah tinggi.jadi waspadah terhadap penyakit darah tinggi.

  • Dapat Mencegah Penyakit Stroke

Diet tinggi antioksidan yang kaya dapat buah serta sayuran sanggup menolong menghambat penyakit kardiovaskular. Tapi sebagian studi memberikan bahwasanya mereka dengan tingkat paling tinggi vitamin C dalam badan ada pada kemungkinan paling rendah buat menanggung derita stroke (lebih-lebih pada wanita). penghambatan sangat perlu sekali untuk kelancaran aliran darah dalam tubuh.

Lebih baik jaga kesimbangan vitamin c , jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit karena efeknya akan berbeda terhadap tubuh kita.Khasiat dan Manfaat Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh Kita semoga berguna bagi pegetahuan kita.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments