Monday, July 7, 2014

Cara Keramas Yang Benar Dan Baik Untuk Rambut ! Seperti di Salon

Cara Keramas Yang Benar Dan Baik Untuk Rambut ! Seperti di Salon
Cara keramas Yang Benar Dan Baik Untuk Rambut ! Seperti di Salon - Halo teman-teman, lihat saja statistik lalu lintas blog sederhana bunga ini ternyata benar-benar dengan artikel tentang shampoo banyak ya ... hmmm, baik-baik saja maka baik selain dalam pemilihan sampo yang tepat adalah cara keramasnya tentu juga patut diperhatikan juga Yes . Nah kami mencoba untuk menemukan beberapa informasi dari kontrol sumber yang sangat dapat dipercaya tentang perawatan rambut, silakan lihat dan akan digunakan jika dipandang perlu untuk semua teman-teman.

Dalam hal pemilihan ini, selain perawatan rambut shampoo yang cocok dan tepat, tentang cara menggunakan sampo dan mencucinya dengan cara yang benar, dan keduanya harus dipertimbangkan. Dari beberapa informasi yang membuat kami mendapatkan ada beberapa poin penting yang harus kita perhatkan saat keramas cara yang benar keramas dan baik untuk rambut, beberapa poin yang, antara lain,

Gunakan sampo secukupnya, jangan berlebihan dan terlalu banyak pada penggunaan sampo. Cukup tuangkan sampo secukupnya, campurlah ditelapak tangan dengan sedikit air dan kemudian digunakan pada rambut secara merata.

Gosok ringan, sehingga pijatlah dan shampoo dapat merata di seluruh wilayah, kemudian menggosok rambut di kepala dan memberikan sedikit cahaya dalam pijat kulit kepala dengan ujung jari, jangan gunakan kuku. Ketika Anda selesai keramas kemudian segera bilas dengan air bersih seluruh bagian rambut serta kulit kepala hingga benar-benar bersih.

Bilas sampai bersih, jangan mengulang flushing jika ada busa atau merasa masih ada sisa-sisa masa lalu yang absen keramas, biasanya pada bagian tertentu akan sedikit licin jika dipegang, hal ini menunjukkan bahwa masih ada sisa-sisa sampo tidak bersih. Jangan membersihkan dan tidak ada yang tersisa, karena sampo yang tersisa pada kulit kepala, hal ini dapat menyebabkan besar dan berpotensi menjadi penyebab munculnya ketombe.

Jadi kesimpulannya adalah bahwa proses keramas adalah penting tetapi juga proses pembilasan, juga tidak kalah pentingnya dan hasil penting dari Keramas baik.

Cara mencuci dengan benar seperti di salon


  • Sesekali setelah itu kita memanjakan diri kita, terutama rambut kita, tapi akan mendapatkan rambut yang bersih, proses relaksasi dengan ini perawatan rambut salon-gaya dapat membuat kita lebih segar dan semangat dalam kegiatan lagi. Berikut adalah cara keramas yang tepat dan gaya yang baik salon kecantikan dapat dilakukan.
  • Sisirlah rambut pertama kami pertama dengan tujuan untuk mencegah kusut dan putus.Kemudian kedua rambut langkah basahilah menggunakan air hangat sampai merata. INGAT! menggunakan air hangat, bukan air panas, mengambil suhu air hangat antara 30 dan 32 derajat Celcius. Tujuan penggunaan air hangat adalah untuk membantu dalam pori-pori terbuka maka akan mempermudah proses penyerapan nutrisi disediakan dengan sempurna.
  • Ambil pilihan untuk sampo yang tepat dan segera menyapu sampo ini merata ke seluruh kulit kepala dan rambut juga. Bagi teman-teman yang memiliki rambut pendek mungkin cukup untuk menggunakan 6 ml shampoo saja, keudian untuk rambut medium dapat memakai 8 ml dan 10 ml ambut panjang.
  • Catatan Khusus: untuk teman-teman yang memiliki rambut panjang, itu adalah rambut yang baik masih diurai dan kemudian dikumpulkan selama ngerumpi. Sapu dari akar shampoo (kepala) sampai ke ujung rambut yang lembut.
  • Lamanya waktu keramas seharusnya tidak terlalu lama, hanya melakukannya selama 2 sampai 3 menit untuk sampo pertama dan 2 menit untuk memproses Keramas kedua jika diperlukan.
  • Pijatlah bagian dari kulit kepala secara perlahan, tapi menghindari membuat rambut menjadi kusut dan perlu diingat juga bahwa tidak pernah menggaruk kulit kepala agar tidak menyebabkan cedera.
  • Tujuan dari mencuci kedua terakhir adalah untuk membersihkan kulit kepala secara mendalam vitamin, sementara keramas pertama untuk membersihkan minyak, debu dan kotoran dari rambut, ini adalah cara yang benar untuk mencuci menurut beberapa sumber.
  • Bilas rambut sampai bersih dengan menggunakan air yang mengalir semua dibersihkan perlahan-lahan.
  • Kemudian menyapu conditioner secara merata, perlu sedikit berhati-hati di sini, conditioner usapkanlah hanya pada bagian rambut saja, jangan sampai ke kulit kepala, hal ini karena kita dapat membuat kulit kepala lebih berminyak.
  • Ukuran Gunakan kondisioner dianjurkan adalah sebanyak 2 ml untuk teman-teman yang memiliki rambut pendek, maka 4 ml untuk teman-teman yang memiliki rambut menengah dan 6 ml untuk teman-teman yang berrambut panjang. Pijatlah rambut mengambang selama 3 sampai 5 menit.
  • Kondisioner ini sangat berguna untuk melembutkan dan melembabkan setiap helai rambut kita juga menjadi hamil, rambut sehat, indah, lebih tebal dan lebih bersinar. Menurut beberapa konsultan kecantikan dan didukung oleh rekomendasi dari produsen, gunakan kondisioner.


8 Cara Mencuci Rambut Yang Baik Untuk Di Rumah



  • Tidak Perlu Harian

Keramas setiap hari, mungkin. Tapi tidak semua rambut perlu keramas setiap hari. Jika Anda rutin berolahraga setiap hari, lalu cuci setiap hari merupakan suatu kewajiban. Namun, jika rambut Anda keriting atau kering, tebal dan halus, keramas cukup dua hari sekali.

  • Wajib Menyisir Sekali

Menyisir tidak hanya dilakukan untuk menghaluskan rambut. Ketika rambut basah, menjadi lebih rapuh, mudah patah, dan mudah rontoh. Akan lebih parah jika rambut berada dalam Negara kusut ketika dibasahi. Jadi sebelum penyiraman rambut dengan air, pastikan rambut disisir dan rapi.

  • Perhatikan Sampo Label

Jika rambut Anda berminyak, jangan gunakan sampo untuk rambut kering. Pengaruh rambut Anda bahkan lebih basah dan berminyak. Tahu jenis rambut Anda dan kekurangan, dan kemudian memilih sampo dan kondisioner yang sesuai.

  • Tidak banyak

Anda hanya perlu sedikit produk rambut, baik itu shampoo, conditioner, gel rambut, dan produk lainnya. Tuangkan shampoo hanya secukupnya, tidak perlu berlebihan. Anda tentu tidak ingin membanjiri rambut dengan bahan kimia yang berlebihan, bukan?

  • Tidak Masukan air panas

Mandi pagi itu terasa nikmat lainnya menggunakan air panas. Tapi suhu air yang terlalu tinggi dapat membuat rambut dan kulit kepala jadi kering. Jika tidak tahan cuci dengan air dingin, gunakan air hangat suam-suam kuku.

  • The Shampoo di atas, di bawah Conditioner

Itu perlu dibilas dengan shampoo hanya kulit kepala dan rambut di bagian atas. Setelah berbusa busa shampoo, dikecewakan diri sampai ke ujung rambut, yang paling rapuh. Untuk conditioner, justru sebaliknya. Sapu hanya pada ujung rambut.


Baca Yang Ini :Cara Keramas Yang Cara Menyuburkan atau Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami

Jadi cara yang benar keramas dan baik menurut beberapa sumber mencoba ini kami hadirkan untuk semua teman-teman. Seperti sahabat kami yang lain yang sebagian besar mengatakan, ke salon hanya sekali, setelah itu ingat-ingat seberapa baik keramas dech di sana dan setelah itu melakukannya sendiri di rumah he he he ... Ada benernya juga Ya teman-teman, bagaimana jika kita bergabung , menyenangkan waktu Ya, belajar bagaimana hak salon gaya shampoo di rumah. Yah, terima kasih untuk mengunjungi, harap kalian ingin berbagi artikel ini ke facebook atau twitter kalian kalian indah dan menambah lebih lanjut difasilitasi dengan, tapi siapa yang tidak akan berbagi atau melakukan apapun yang kita akan terus menulis untuk semua teman-teman.Cara Keramas Yang Benar Dan Baik Untuk Rambut ! Seperti di Salon semoga bermanfaat.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments