Monday, September 8, 2014

Jenis Buah Untuk Penderita Pasien Diabetes

Jenis Buah Untuk Penderita Pasien Diabetes
Jenis Buah Untuk Penderita Pasien Diabetes - Banyak orang keliru bahwa penderita diabetes harus menghindari yang mengkonsumsi buah. Sebaliknya, buah berisi penting vitamin, mineral, serat dan Fitokimia, yang penting bagi penderita diabetes kesehatan. Penderita diabetes harus mengkonsumsi buah sangat hati-hati. Orang dengan diabetes perlu tahu khususnya didahulukan buah pilihan mereka dalam indeks glikemik. Indeks glisemik adalah ukuran dari seberapa cepat makanan karbohidrat yang dikonversi ke gula dalam darah. Peringkat indeks glikemik di bawah 50 sangat ideal untuk penderita diabetes.




Berikut adalah 7 buah terbaik bagi penderita diabetes:



  • Apple.


Apple memiliki kandungan tinggi serat, vitamin C dan antioksidan. Epal mengandung pektin, yang dapat ditemukan pada kulit dan pulp. Pektin membantu detoksifikasi tubuh, menghilangkan limbah berbahaya. Asam Galacturonic mengandung pektin, yang mengurangi penderita diabetes pada insulin telah terbukti hingga 35% adalah. Apel yang indeks glisemik rendah pada tempat 38.

Baca : Faktor Yang Bisa Menyebabkan Faktor Resiko Diabetes





  • kentang goreng


Yang jeruk adalah sumber yang kaya larut serat dan vitamin c. buah jeruk, Bali peringkat 25 indeks glikemik. Jeruk mengandung flavonoid Naringenin yang membantu untuk menyeimbangkan insulin dan glukosa dalam darah. Penelitian telah menunjukkan bahwa makan jeruk dua porsi sehari dapat mengurangi risiko untuk diabetes tipe 2.

  • buah Berry


Semua jenis buah memiliki manfaat kesehatan tubuh, karena mengandung vitamin C, asam folat, serat dan fitokimia. Berry adalah buah, sedikit karbohidrat dan indeks glisemik rendah daripada buah-buahan lainnya. Berry membantu pencernaan dan penyerapan sukrosa untuk membantu mengontrol kadar gula darah.

  • jeruk


Jeruk adalah peringkat 48th indeks glikemik. Tinggi serat dan vitamin C membantu jeruk mengontrol kadar gula darah. Jeruk berisi Naringenin, yang membantu untuk menyeimbangkan insulin dan glukosa dalam darah. Buah jeruk dan rendah lemak akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Obesitas adalah faktor risiko untuk diabetes.

  • ceri


Ceri adalah salah satu indeks glisemik terendah adalah Nomber 22 ceri mengandung antioksidan, beta karoten, vitamin C, kalium, magnesium, besi, asam folat dan serat. Ceri mengandung anthocyanin, bahan kimia alami yang bertanggung jawab untuk warna merah buah. Anthocyanin dapat membantu menurunkan gula darah Anda tingkat akan meningkatkan produksi insulin oleh 50%.

  • pir


Pir mengandung serat, vitamin A, B1, B2, C, E, asam folat, niasin, tembaga, fosfor, kalium, kalsium, besi dan magnesium. 38 di pir indeks glikemik peringkat. Cina lampu adalah yang terbaik, tetapi pir membantu penderita diabetes meningkatkan kadar gula darah. Pir membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol, meningkatkan sistem imun dan memiliki sifat antioksidan.Obat Herbal Penyakit Diabetes Mujarab

  • kiwi


Kiwi dapat membantu mencegah asma, penyakit jantung, obesitas, kanker usus, dan melindungi mutasi-mutasi DNA. Buah kiwi mengandung vitamin C, E, dan A, flavonoid dan berbagai mineral. Pada kenyataannya, buah Kiwi, kandungan kalium dari pisang mengandung lebih banyak vitamin C dibandingkan jeruk dan tambahkan. Kiwi perlindungan menyediakan vitamin terhadap radikal bebas, meningkatkan kesehatan Anda. Buah kiwi ini juga kaya yang mengandung serat produk, yang membantu untuk mengendalikan kadar gula darah dan menurunkan kolesterol.

Demikain  Jenis Buah Untuk Penderita Pasien Diabetes semoga bermanfaat.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments