Monday, October 6, 2014

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Herbal

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Herbal
Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Herbal - Maag kronis peradangan, iritasi atau erosi adalah Mukosa Gaster. Maag bukanlah penyakit, tetapi sekelompok penyakit yang ditandai dengan peradangan lapisan perut. Maag akan umumnya dibagi menjadi Maag akut dan kronis Maag.


Maag Akut


Maag kronis adalah peradangan tiba-tiba lapisan perut. Maag kronis adalah istilah untuk berbagai macam fasilitas yang mencakup perubahan inflamasi pada Mukosa Gaster.Peradangan bagian perut disebut memberikan Maag berarti peradangan seluruh perut.


Maag akut dapat di dibagi


  • erosi
  • bebas-erosi

Penyebab dapat termasuk obat-obatan, alkohol, makanan atau minuman, bahan-bahan korosif, fisiologis stres yang ekstrim dan infeksi. Maag akut ini sering dikaitkan dengan penyakit akut yang serius atau trauma. Faktor risiko menggunakan obat anti inflamasi non-steroid (OAINS), hari konsumsi alkohol berat dan fisiologis stres, seperti operasi besar, trauma kepala, gagal ginjal, gagal hati atau penangkapan pernapasan.
Maag kronis:

Maag kronis adalah peradangan lapisan perut, yang terjadi secara bertahap dan berlanjut untuk waktu lama. Kronis Maag dapat disebabkan infeksi dengan bakteri Helicobacter pylori, anemia pernisiosa (autoimmune disorder), degenerasi lapisan perut dari usia atau refluks empedu kronis oleh berkepanjangan iritasi melalui penggunaan obat anti inflamasi non-steroid (OAINS).

Sebab Utama Maag

Meskipun ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin mengembangkan Maag - stres kronis, infeksi jamur, penyakit autoimun (seperti HIV), Asam reflux penyakit, dll - ada 4 penyebab utama:

Bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) - hingga 50% dari populasi dunia yang terinfeksi dengan bakteri, meskipun kebanyakan orang mengalami gejala atau tidak, mereka memilikinya.[1] H. pylori dapat menyebabkan Maag dan perut borok, kerusakan lapisan perut dapat.

Kondisi yang berhubungan dengan vitamin B12 hasil kekurangan vitamin B12 yang kekurangan dalam saluran gastro-usus tidak benar vitamin B12, mungkin karena peradangan kronis (menyerap Maag). Karena kondisi yang menyebabkan itu Maag identik dengan penyebab kekurangan vitamin B12: Penyakit Celiac (sensitivitas gluten), Crohn's disease, operasi perut terakhir, infeksi terakhir, miskin gizi, tiroid penyakit atau anemia pernisiosa, bentuk anemia yang terjadi ketika perut zat yang terjadi tentu saja, faktor intrinsik diperlukan untuk benar digest vitamin B12 hilang.

Penggunaan obat - kadang-kadang, gejala Maag timbul dari obat-obatan, menyebabkan masalah perut atau perdarahan gastrointestinal bahkan: aspirin, NSAID (ibuprofen atau naproxen), prednison, agen kemoterapi, atau orang lain.

Asam-minuman minuman, makanan pedas, dan makanan lain "Penjahat" - seperti kopi, alkohol, jus dengan asam sitrat dapat menyebabkan makanan asam dan pedas, seperti cabe eksaserbasi gejala Maag. Tapi yang benar "alasan" untuk Maag adalah konsisten diet makanan "Penjahat" (lihat bawah).


Siapa yang beresiko untuk Maag kronis?


Mereka lebih berisiko untuk Maag kronis, jika gaya hidup Anda dan kebiasaan meningkatkan keasaman lambung. Jika Anda sering besar jumlah lemak, minyak dan buah jeruk dan makanan, minum banyak kopi lebih beresiko untuk kondisi tersebut. Juga yang dapat minum alkohol menyebabkan Maag kronis jangka panjang dalam jumlah besar.

Gaya hidup stres atau pengalaman traumatis, kemarahan dan permusuhan dapat meningkatkan jumlah asam dalam perut. Jika Anda sistem kekebalan yang lemah atau penyakit tertentu, seperti penyakit Crohn, Anda terlalu lebih berisiko untuk Maag kronis.

Apa Apakah gejala Maag kronis?

Anda mungkin memiliki kondisi ini dan gejala-gejala terjadi. Orang-orang, gejala sering mengalami hal berikut:

  • Rasa sakit di perut bagian atas
  • Gangguan pencernaan atau gas
  • Mual dan muntah
  • Bersendawa
  • Hilangnya nafsu makan atau berat badan

Dalam kasus ekstrim, pendarahan lambung atau kotoran dapat terjadi. Mendapatkan pengobatan segera, jika Anda hitam tinja, muntah darah, atau sakit perut terus-menerus.

Bagaimana Maag kronis didiagnosis?

Dokter Anda bertanya tentang riwayat medis dan gejala Anda. Serangkaian tes juga mungkin diperlukan, termasuk:

  • tes bakteri ulkus lambung
  • menemukan sebuah bangku tes untuk perut perdarahan
  • Hitung darah lengkap dan tes anemia
  • Endoskopi (Pemeriksaan perut dengan kamera melekat pada tabung panjang, yang dimasukkan ke dalam mulut dan down dalam saluran pencernaan Anda)

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Paling Ampuh


Kandungan jelly gamat cocok untuk perawatan ulkus kronis penyakit bantuan kolagen. Penyembuhan memberikan manfaat dari kolagen dalam maag kronis meningkatkan jeli Gamat gold G yang mengurangi efek dari rasa nyaman di perut, keluhan lambung tentang cedera dan kekebalan tubuh.

Selain itu, isi dari faktor pertumbuhan sel (CGF) pada Laut mentimun, Menstimulus yang bertanggung jawab adalah proses regenerasi atau peremajaan sel dan memainkan peran untuk mempercepat penyembuhan luka di perut. Jeli Gamat emas-G ini juga kaya protein, sehingga ia dapat membantu orang dengan ulkus untuk mendapatkan asupan nutrisi. Kadang-kadang sulit untuk makan karena pasien kronis maag untuk menelan, sehingga tubuh membutuhkan nutrisi untuk penderita maag tekanan sangat jauh lebih sedikit.

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Herbal memberikan solusi untuk jangan tunda penyakit anda lebih parah lagi , segera pesan jelly gamat gold g yang akan membantu anda pengobatan secara sehat dan alami tanpa memiliki efek samping.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments